.

Saat Terbaik Beli Tablet

Kapan Saat Terbaik Membeli Tablet ? 

Maraknya pasar tablet yang dimulai dengan kehadiran Kindle Fire, sehingga menggoyahkan dominasi iPad. Disusul Samsung yang inovatif dengan merilis Galaxy Note 10.1. Di saat yang hampir sama, Google dengan nama besarnya juga mulai melakukan penetrasi pasar melalui Nexus 7 dengan Android Jelly Bean..

Selain menawarkan inovasi dan keunggulan teknologi masing-masing, hal baru adalah keunggulan dalam menawarkan harga murah. Trend ini dimulai saat Amazon meluncurkan Kindle Fire denngan harga $199.

iPad, Penguasa pasar tablet dengan terpaksa harus mengikuti trend yang diterapkan Amazon. Bahkan Samsung juga harus memotong harga tablet 7 inci, Galaxy Tab 2 menjadi $250. Meskipun jika dinilai secara keseluruhan, Galaxy Tab 2 memiiki lebih banyak fitur dibandingkan Kindle Fire.

Kini konsumen seperti sadar, sebenarnya harga tablet bisa lebih murah dibandingkan dengan harga penjualan yang selama ini dipatok oleh produsen. Kondisi ini, disuka atau tidak, membuat produsen harus meningkatkan efisiensi dan lebih banyak melakukan inovasi terhadap setiap produk baru.

Tentu saja kondisi ini menguntungkan konsumen. Tetapi di sisi lain, konsumen juga dihadapkan pada banyak pilihan dengan banyak inovasi dan keunggulan.  Boleh dikatakan bahwa saat ini, pasar tablet menawarkan produk-produk murah dan berkualitas.

Jadi, apakah sekarang saat yang tepat untuk membeli tablet ? Atau menunggu beberapa bulan lagi, agar mendapat tablet yang lebih murah dan lebih berkualitas ?

Pertimbangannya bukan pada tablet yang dijual, tetapi pada tingkat kebutuhan Anda. Jangan beli Tablet karena tetangga juga beli tablet, padahal masih banyak kebutuhan yang mendesak. Lebih bijak jika Anda membaca banyak informasi tentang teknologi Tablet dari berbagai merk dan lebih dulu memahami tablet sebelum memutuskan untuk membelinya

Kapan saja jika Anda perlu tablet untuk mendukung aktivitas Anda, itu adalah saat yang paling tepat untuk membeli tablet. Kompetisi tablet juga mengajarkan, Anda harus menjadi konsumen yang lebih kritis untuk memilih tablet yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.