Tablet Lestarikan Lingkungan

Tablet Lestarikan Lingkungan, 
Kurangi Penggunaan Kertas


Statistik terbaru dari Gartner menunjukkan bahwa tablet pasti mengubah jumlah kertas yang kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.  Artinya, kehidupan manusia di masa depan akan bisa mempertahankan kelestarian alam dan tidak terlalu banyak membuang sampah.

Survei, yang dilakukan pada akhir tahun 2011, meminta 510 AS, Inggris dan Australia konsumen untuk login menggunakan tablet mereka sehari-hari selama seminggu. Survei menemukan bahwa lima besar kegiatan pribadi, dalam urutan popularitas, adalah email, membaca berita, memeriksa cuaca, jejaring sosial dan game.

Sebagian besar pengguna lebih suka membaca berita mereka, majalah dan buku di layar, bukan kertas. Namun, sedikit yang menggunakan perangkat mobile untuk membaca buku. Satu dari tiga digunakan tablet untuk melakukannya, 13 persen menggunakan mobile PC dan hanya 7 persen menggunakan smartphone mereka.

Riset Gartner analis utama Meike Escherich mengatakan ini menunjukkan bahwa perangkat mobile yang belum menjadi substitusi langsung untuk tradisional berbasis kertas media dan kertas yang tidak akan dihilangkan sepenuhnya, tapi mengatakan tablet tentu akan mengurangi jumlah kertas yang digunakan.
Karena consumerisation lingkungan bisnis IT, kebiasaan tersebut kemungkinan sedang diterjemahkan ke tempat kerja.

Sayangnya, meskipun smartphone dan tablet dapat menciptakan lingkungan berkurang-kertas untuk bisnis, karena mereka memiliki di rumah, mereka juga memungkinkan karyawan untuk melaksanakan tugas-tugas yang lebih pribadi di tempat kerja. Dari mereka yang disurvei, 66 persen mengaku menggunakan smartphone untuk kegiatan pribadi di tempat kerja.

Other articles:
Kindle Touch 3G Jangkau 175 Negara
Tablet Kobo Fox Bisa Akses Google Play dan Google Apps
Pasar Tablet Masih Dikuasai Apple
Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1
Tablet Masih Terus Berkembang Menjadi Perangkat Lebih Lengkap

Back to Homepage
> TabletNews