.

Kindle Fire HD Masuk ke Inggris

Kindle Fire HD Masuk ke Inggris 
Pada Oktober 2012


Amazon akan merilis Kindle Fire dan 7-inci Kindle Fire HD tablet di Eropa pada 25 Oktober, yang akan menandai pertama kalinya pelanggan di luar Amerika Serikat dapat membeli Kindle Fire di toko ritel terdekat mereka.

Pelanggan dari Inggris akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk membeli Amazon Kindle Fire, dan bagian terbaik tentang berita ini adalah bahwa generasi kedua tablet juga akan tersedia di Inggris.

Laporan itu disampaikan oleh SlashGear. Selanjutnya dijelaskan, Versi 7-inci dari Kindle Fire HD akan turun di Amerika Serikat pada tanggal 14 September, sedangkan edisi 8.9-inch akan jatuh tempo pada tanggal 20 November.

Amazon akan menggunakan sentuhan tersendiri pada sistem operasi Android, dan aplikasi seperti Google Maps dan Google Play Store tidak akan tersedia. Di luar Inggris, Kindle Fire asli, 16 GB Kindle Fire HD dan 32 GB Kindle Fire HD akan dikenakan biaya 159, 199 dan 249 Euro masing-masing.

Kindle Fire asli, yang pertama kali diluncurkan pada akhir 2011, akan biaya £ 129 untuk varian GB 8. Pelanggan di Inggris akan harus membayar sedikit lebih, tentu saja, untuk saat ini Api generasi Kindle HD, yang biaya £ 159 untuk versi dengan 16 GB penyimpanan dan £ 199 untuk satu dengan 32 GB.


Other articles:
Amazon Rilis Kindle Baru, Pasar Tablet Makin  Panas
Antisipasi Kindle Paperwhite, Nook Glowlight Turunkan Harga
Perang Tablet : Nexus 7 vs Kindle Fire HD 8,9
iPad Tetap Dominan di Pasar Tablet
Apakah Windows 8 Akan Mendominasi Pasar Tablet ?

Back to Homepage >
TabletNews