.

Kindle Touch 3G Paling Tipis

eReader Paling Tipis Adalah Kindle Touch 3G


e-Book  Reader ini sangat ringan dan membuat pengguna seperti memegang notebook dari kapas, bukan memegang buku-buku yang tak terhitung jumlahnya Anda benar-benar akan memegang kapas jika Anda memiliki salinan fisik masing-masing dalam versi e-book.

Dengan desain yang inovatif, Kindle Touch 3G adalah salah satu pembaca e-book tertipis yang tersedia di pasar saat ini. Hanya 0,335 inci tebalnya, lebar 4,8 inci dan panjang 7,5 inci. Sementara yang kecil juga kompak, Kindle Touch 3G Wi-Fi juga telah memasuki pasar beratnya hanya 8,5 ons.

Kindle Touch 3G menawarkan harga yang kompetitif dan menyediakan Anda dengan pembaca e-book berkualitas tinggi dan fitur lebih dari yang Anda akan menemukan dalam pilihan lain di pasar.

Layar E-Ink dari Kindle Touch 3G Kindle menyediakan kontras tinggi yang benar-benar membuat pengguna merasa seolah-olah mereka membaca teks dari selembar kertas sebagai lawan layar komputer genggam. Layar telah dirancang untuk menghilangkan silau, sehingga Anda dapat membaca dalam atau di luar dan tidak pernah khawatir tentang pencahayaan. Layar ukuran 6 inci diagonal, yang menciptakan halaman buku berukuran bagus yang cocok nyaman di tangan Anda.

Kindle menyediakan kemudahan untuk navigasi dan penggunaan keseluruhan. Kindle dapat dinavigasi dengan mudah dan tanpa kesalahan. Saklar daya geser terletak di bagian bawah Kindle, dan geser tombol akan "bangun" atau menempatkan Kindle untuk "tidur".

Ketika Kindle "mati" "tidur", screensaver akan muncul, dan meskipun lebih dari 50 screensaver yang berbeda, tidak pernah muncul yang sama dua kali. Screensaver ini biasanya sampul buku atau gambar dari seorang penulis terkenal. Jadi, kalau Kindle sedang dimatikan akan terkesan sebagai sebuah buku.

Kindle memiliki keyboard dekat bagian bawah perangkat yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mencari judul atau penulis. Memiliki navigator empat arah, dan tombol yang dapat memilih, arahkan ke layar awal, bergerak satu langkah ke belakang, membawa Anda ke menu dan menyediakan pilihan tampilan. Ada juga sebuah tombol yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses nomor dan simbol. Ada dua tombol di kedua sisi layar, melalui tombol ini Anda dapat mengubah halaman depan dan belakang.