.

Windows 8 Akan Dominasi Pasar Tablet ?

Apakah Windows 8 
Akan Mendominasi Pasar Tablet ?


Berdasarkan penelitian dari WitsView, sebuah divisi dalam TrendForce, sebuah perusahaan riset pasar menyimpulkan bahwa pangsa pasar tablet saat ini diduduki oleh Windows 8 (4%) kemungkinan akan meningkat lima kali lipat pada tahun 2015 (20%).

Menurut temuan dari laporan tersebut, Windows 8 akan jelas memisahkan diri dari kompetisi melalui integrasi perangkat lunak bisnis seperti MS Office, yang bertentangan dengan berorientasi hiburan fitur yang ditemukan pada tablet lainnya.

Hal ini juga melanjutkan untuk meramalkan bahwa Microsoft juga akan mampu merebut kembali beberapa pasar didominasi oleh platform Apple dan Android.

Microsoft telah menciptakan antarmuka yang unik untuk desktop, notebook, smartphone, dan tablet yang berarti memiliki ekosistem yang beragam, dan membuka jalan bagi pengembangan aplikasi di masa depan.

Sistem operasi ini juga perlu untuk memenuhi kedua kebutuhan platform x86 dan ARM.

Dengan beberapa perangkat Windows Phone 8 dan 8 Windows Ultrabooks diatur untuk menggebrak pasar, tampak bahwa sistem operasi Windows 8 sudah mulai diperhitungkan dan memiliki posisi sejajar dengan platform terkemuka lainnya.

Tetapi untuk lebih mendorong penggunaan Windows 8 lebih luas, perlu dipertimbangkan dalam mematok harga yang ramah lebih murah untuk konsumen.


Back to Homepage > TabletNews