.

Samsung ATIV Smart PC, Tablet Plus Laptop

Samsung ATIV Smart PC, Tablet Plus Laptop

Tablet biasa digunakan untuk keperluan menonton video, membaca blog dan majalah atau bermain game, karena disainnya yang kompak, mudah dibawa dan ringan.

Tetapi untuk melakukan suatu pekerjaan, bahkan hanya menulis dan mengirim e-mail, kebanyakan orang akan memilih untuk menggunakan Laptop. Sehingga dibutuhkan dua perangkat yang berbeda. Padahal keduanya memiliki fungsi yang hampir sama.

Samsung melihat masalah itu sebagai peluang, maka diluncurkan Laptop yang bisa digunakan sebagai tablet. Atau tablet yang bisa digunakan sebagai Laptop :
ATIV Smart PC

Perangkat terbaru dari Samsung ini berbasis window 8 yang dapat dengan mudah bertransforasi dari bentuk notebook PC berkerangka tradisional menjadi tablet  hanya dengan sentuhan  sebuah tombol, sehingga  memaksimalkan produktivitas dan mobilitas.

Samsung ATIV Smart PC dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi. Pengguna tidak perlu membawa dua perangkat, laptop dan tablet. Hanya dengan sekali tekan, Samsung ATIV Smart PC akan  dapat bertransformasi  menjadi sebuah  tablet yang bisa digunakan  atau berkomunikasi dimanapun.

Jika pengguna  ingin bekerja  di satu tempat, tablet akan  dapat digabungkan  kembali sehingga akan  kembali bertransformasi menjadi lap top.

Untuk meningkatkan  kenyamanan  dan mendukung mobilitas pengguna  Samsung ATIV  Smart PC menambahkan  berbagai fitur anadalan seperti S note, S Pen dan S Player.

ATIV Smart PC  yang baru saja diluncurkan Samsung terdiri dari  Samsung ATV  Smart  PC yang ditawarkan  dengan  harga  Rp 9,3 juta an dan  Samsung ATIV Smart PC  Pro  yang dibandrol  Rp 13 juta  an.