.

Nexus 10 Terjual Habis Dalam 30 Menit

Nexus 10 Terjual Laris Manis  


Google Nexus 10 ternyata ditunggu para konsumen Inggris. Buktinya, hanya dalam waktu 30 menit untuk varian 32GB terjual habis. Sejak pertengahan Nopember 2012, tablet buatan Google dan Samsung tersebut sudah tersedia di Eropa.
Nexus 10 versi 16 GB dijual dengan harga £ 319 dan versi 32 GB dengan harga £ 389. Tablet ini bisa dibeli di Google’s Play Store.

Tablet Nexus yang berbasis sistem operasi paling mutakhir hasil pengembangan Google, Android 4.2 Jelly Bean juga sudah tersedia di Australia

Salah satu alasan mendasar mengapa banyak orang ingin membeli Nexus adalah tablet ini memiliki banyak spesifikasi mutakhir dan dijual dengan harga terjangkau. Sistem operasi Adroid yang “open source”  membuat setiap produsen dapat  memproduksi tablet atau smartphone dengan biaya rendah.

Sehingga denganharag jual yang rendah dan inovasi yang terus dilakukan, membuat Android dengan cepat menguasai pasar tablet. Di pasar smartphone, satu-satunya pesaing yang juga “open source” adalah Symbian, milik Nokia.

Kini, ketika tablet menjadi trend - Symbian ketinggalan cukup jauh karena sistem operasi ini memang dirancang untuk smartphone.

Google Nexus 10 dilengkapi Dual-Core Exynos 5250 CPU clock 1.7GHz, Quad-Core Mali-T604 GPU dan RAM 2GB. Daya tarik penjualan  Nexus 10 terletak pada penampilan dengan Ultra High Resolusinya 2560 × 1600 yang memberikan rasio aspek 16:9. Tampilan ini sangat ideal untuk menonton film, surfing internet dan membaca buku.