.

Kindle Touch 3G International

Kindle Touch 3G Jangkau 175 Negara


Touch Kindle 3G kini sduah dapat dibeli di 175 negara. Awalnya eReader buatan Amazon itu hanya beredar di negaranya sendiri selama empat bulan. Para pengguna eReader hanya bisa melihatnya melalui tayangan di internet. Atau membeli melalui teman yang tinggal di Amerika.

Kemudian pada awal Februari itu pergi internasional, tetapi hanya model Wi-Fi. Sekarang Amazon akhirnya meluncurkan model 3G Touch Kindle internasional, dan mereka juga telah ditambahkan ke toko daerah mereka sehingga tidak semua orang harus membelinya dari situs US Amazon lagi.

Selain peluncuran internasional, Touch Kindle semakin dukungan untuk bahasa lainnya, termasuk Jerman, Perancis, Italia, Portugis Spanyol, Brasil, dan tentu saja Amerika atau Inggris Bahasa Inggris.

Direkomendasikan menyimpan uang dan hanya pergi dengan versi Wi-Fi. 3G hanya menghubungkan ke Amazon, Wikipedia, dan Shelfari, tidak lagi terhubung ke seluruh internet secara gratis. Anda harus mendapatkan 'Keyboard Kindle 3G' untuk fitur itu.

Amazon Inggris memiliki Touch Kindle untuk £ 109 dan 'Touch Kindle 3G' untuk £ 169. Dari Amazon situs lain Eropa Touch Kindle reguler dijual untuk 129 Euro dan model 3G adalah € 189.

Kindle Touch pre-order dapat dilakukan dari website internasional Amazon : Amazon UK, Amazon France,
Amazon Spanyol, Amazon Italia, dan Amazon Jerman.

'Touch Kindle' kapal ke lebih dari 175 negara. Jika Anda tinggal di luar batas pengiriman untuk negara-negara Anda harus memesan dari situs AS reguler Amazon dan pilih negara Anda dari daftar drop-down.

Other articles:
Tablet Kobo Fox Bisa Akses Google Play dan Google Apps
Tablet Ini Peduli Kreativitas: Galaxy Note 10.1
Nook Sediakan eBook Gratis dari Disney
Perpustakaan Hingham Tawarkan eBook Kindle
eReader Paling Tipis Adalah Kindle Touch 3G

Back to Homepage > TabletNews