.

Tablet Nook Sediakan eBook Gratis

Nook Sediakan eBook Gratis dari Disney


Pengguna Nook Tablet dan eReader bukan hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak dan remaja. Mereka juga suka membaca, meskipun jenis bacaan berbeda. Karena itu Nook menyediakan ebook gratis dari Disney untuk mereka.

Disney dan Barnes & Noble memiliki sejarah bertingkat, dengan banyak eBook dan game digital di pasar online mereka. Saat ini kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk memberikan sejumlah judul bebas sampai tanggal 2 September, ketika Anda membeli Nook Tablet.

eBook gratis ditujukan untuk pembaca usia 3 sampai 6 dan fitur terlaris berikut dan judul interaktif dari Disney! Judul termasuk - "Cinderella Read-Along Storybook", "Toy Story 3: So Long, Partner", "Winnie the Pooh: Party in the Wood",  "The Great Tournament" (Wizards of Mickey #1), dan "Cars Read-Along Storybook, Just Squidding" (Phineas and Ferb Series #5)

Ini adalah koleksi ketiga eBook ditawarkan melalui Program Nook: Anak Membaca di Musim Panas, dirancang khusus untuk menjaga anak-anak terlibat dalam membaca sepanjang musim panas. Jika Anda membeli Nook Tablet 8 GB atau model 16GB, maka akan memperoleh buku-buku tersebut secara gratis.

Other articles:
Perpustakaan Hingham Tawarkan eBook Kindle
eReader Paling Tipis Adalah Kindle Touch 3G
Kindle Touch 3G Jangkau 175 Negara
Tablet Kobo Fox Bisa Akses Google Play dan Google Apps
Tablet Ini Peduli Kreativitas: Galaxy Note 10.1

Back to Homepage > TabletNews