.

eBook Kindle Dari Hingham

Perpustakaan Hingham 
Tawarkan eBook Kindle


Koleksi eBook Hingham Public Library adalah kompatibel dengan Amazon Kindle. Pelanggan dapat men-download eBook populer dan klasik untuk perangkat Kindle atau perangkat mobile menjalankan aplikasi Kindle gratis, seperti iPhone, iPad, Android, dan banyak lagi.

Untuk memulai, kunjungi www.hinghamlibrary.org dan klik logo Keuntungan kami. "Perpustakaan Umum Hingham" juga menawarkan eBook dan buku audio untuk digunakan pada PC atau komputer Mac dan perangkat mobile populer seperti pemain, Smartphone MP3, dan pembaca e-book seperti "Barnes & Noble Nook" dan "Sony"

Kindle pengguna dapat browse "Hingham Perpustakaan Umum" dan "koleksi Colony Jaringan Perpustakaan Tua" dari laris dan eBook klasik dari PC atau komputer Mac, periksa judul menggunakan kartu perpustakaan, dan pilih "Dapatkan untuk Kindle" untuk memberikan eBook untuk mereka Kindle perangkat atau perangkat yang menjalankan aplikasi Kindle gratis. 

Pengguna yang menikmati eBook di Kindle akan mendapatkan keuntungan dari "teknologi Whispersync Amazon" yang mensinkronisasikan catatan, highlight dan halaman terakhir membaca antara mereka "Kindle dan bebas Kindle app".

Untuk menggunakan seleksi ditingkatkan perpustakaan judul eBook Keuntungan pengguna harus sign in dengan mereka "Public Library Hingham" kartu peminjam. Kunjungi website perpustakaan untuk belajar tentang program Advantage dan men-download eBook Kindle untuk Anda, Nook, Sony Reader atau perangkat lain.

Other articles:
eReader Paling Tipis Adalah Kindle Touch 3G
Kindle Touch 3G Jangkau 175 Negara
Tablet Kobo Fox Bisa Akses Google Play dan Google Apps
Tablet Ini Peduli Kreativitas: Galaxy Note 10.1
Nook Sediakan eBook Gratis dari Disney

Back to Homepage > TabletNews