Tablet Masih Terus Berkembang

Tablet Masih Terus Berkembang
Menjadi Perangkat Lebih Lengkap


Permintaan pasar elektronik terhadap tablet meningkat dengan cepat sejak pertengahan 2011 sampai 2012. Kemampuan standar tablet untuk menggantikan sebagian besar fungsi PC, telah membuat sebagian pengguna PC untuk untuk cenderung memilih tablet.

Apalagi Microsoft dan Samsung telah bergabung, masing-masing mengklaim bahwa tablet adalah produk komputasi sangat serbaguna. Microsoft with Surface and now Samsung with the Galaxy Note 10.1 yang bergabung Apple di mengirim pesan bahwa tablet dapat dan harus digunakan untuk lebih dari sekedar mengkonsumsi media.

Kebanyakan orang masih menganggap bahwa tablet hanya perangkat untuk hiburan dan sekedar alat pencari informasi di internet. Kondisi ini seperti pada saat awal kehadiran komputer desktop pertama. Namun konsumen telah berbicara, dan pasar mengadopsi tablet lebih cepat daripada bagian lain dari elektronik pribadi dalam sejarah industri.

Beberapa perusahaan mungkin meluncurkan produk yang sedikit tidak berhasil. Tetapi karena pasar ini masih dalam masa pertumbuhan, beberapa eksperimen sangat penting bagi pasar untuk tumbuh. Beberapa perusahaan yang memiliki visi akan terus melakukan inovasi, mereka yang konsisten terhadap kepentingan konsumen akan berhasil mendapat pasar.

Samsung dengan Galaxy Note 10.1, mencari cara bahwa solusi komputasi pena dapat digunakan bersama dengan komputasi sentuh. Saya percaya ada bagian dari pasar yang akan menemukan penggunaan solusi pena pintar dan cerdas yang berguna dan diperlukan. Microsoft juga melakukan inovasi dengan Surface, khususnya dengan aksesori keyboard yang dirancang khusus untuk bekerja dengan tablet.

Amazon dan Google juga melakukan hal-hal yang menarik dengan mendorong amplop dengan biaya perangkat keras serta layanan media dan perdagangan terkait dengan tablet. Kedua perusahaan tersebut menekankan media dan hiburan selama produktivitas dengan 7-inci tablet mereka faktor bentuk.

Tablet masih akan terus berkembang, inovasi yang dilakukan sangat memungkinkan tablet menggantikan perangkat yang memiliki fungsi lebih dari hiburan, tetapi juga perangkat untuk bekerja.