.

Tablet Samsung Galaxy Note 10.1

Tablet Ini Peduli Kreativitas : 
Galaxy Note 10.1 


Tablet Galaxy Note 10.1 yang diperkenalkan Samsung ini berbasis stylus. Pengguna bisa membuat konten lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan tablet yang sudah ada di pasaran. Ini strategi Samsung untuk menarik perhatian pasar yang sudah dikuasai iPad.

Tim Baxter, Presiden Samsung Electronics America, pada acara peluncuran, 15 Agustus 2012 menjelaskan, bahwa tablet dibutuhkan karena orang perlu berselancar di web. Tapi hanya dengan berselancar orang akan kehilangan kreativitas mereka. Galaxy Note 10.1 menyediakan lebih dari itu. Pengguna juga bisa membuat catatan dan grafik yang mereka perlukan ketika menemukan informasi penting dari internet.

Samsung Galaxy Note 10.1 hadir dengan perangkat stylus-seperti, yang memberikan kontrol lebih bernuansa aplikasi, kata Baxter. Meskipun menyerupai stylus, S-Pen sebenarnya berinteraksi melalui layar dengan gelombang radio, memungkinkan untuk penempatan yang lebih tepat dari ujung pena itu.

Samsung mengklaim bahwa layar perangkatnya dapat mengenali 1.000 berbagai tingkat sensitivitas tekanan, yang berarti perangkat dapat lebih akurat menangkap dan menggambarkan apa yang dilakukan S-Pen di atas layar. Perangkat ini juga cukup pintar untuk mengabaikan telapak pengguna yang tanpa sengaja menempel di layar. Samsung Galaxy Note 10,1 dijual dengan harga ritel US $ 499 untuk model 16GB dan $ 549 untuk 32GB Model.

Galaxy Note memiliki layar 10,1 inci (25,6 sentimeter), beroperasi pada prosesor quad-core 1.4GHz Samsung dan memiliki 2GB RAM. Tablet ini memiliki kemampuan penyimpanan internal 16GB, 32GB dan 64GB. Meskipun sistem operasinya menggunakan Ice Cream Android, namun akan upgrade ke Jelly Bean dalam waktu dekat.

Spesifikasi Lainnya: Layar WXGA LCD adalah 1280 x 800 dan dapat memutar video definisi tinggi 1080 piksel. Ini mencakup 5 megapiksel auto-fokus kamera di bagian belakang dan kamera megapiksel di bagian depan 1,9. Perangkat ini memiliki berat £ 1,31 (453 gram).

Galaxy Note 10,1 terhubung ke internet melalui WiFi langsung atau ikatan WiFi channel, dan juga memiliki konektivitas Bluetooth 4.0. Samsung mengklaim daya tahan baterai perangkat ini dapat mendukung hingga sekitar 9 jam penggunaan.

Other articles:
Nook Sediakan eBook Gratis dari Disney
Perpustakaan Hingham Tawarkan eBook Kindle
eReader Paling Tipis Adalah Kindle Touch 3G
Kindle Touch 3G Jangkau 175 Negara
Tablet Kobo Fox Bisa Akses Google Play dan Google Apps

Back to Homepage > TabletNews